Marco Borylio dapat Hadiah Jersey Asli dari Pemain Timnas Futsal Paraguay Neto Veiga

Sebarkan:

Marco Borylio saat di dampingi Ayahnya, Daling. 
Pontianak, Kalbar, Suaraborneo.id - Berapa waktu lalu, anak asal Kapuas Hulu bernama Marco Borylio viral, setelah memberikan cindera mata tengkulas manik dayak taman kepada Filipe da Silva Braga atau dikenal Ricardinho pemain Futsal terbaik dunia 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018. 

Kali ini, Marco Borylio di hadiahi Jersey oleh pemain Timnas Futsal Paraguay bernama Neto Veiga, yang juga satu tim dengan Ricardinho di tim Futsal Pendekar United milik Youtuber Atta Halilintar. Sabtu (09/07/2022).

Daling, yang merupkan orang tua dari Marco Borylio menuturkan, bagiamana sehingga Neto Veiga bisa sampai memberikanya Jersey miliknya.

"Ya, ketika, itu Boryl yang duduk di kursi penonton di panggil oleh Neto Veiga, untuk memberikannya coklat. Kejadian itu sebelum kick off babak pertama pertandingan yang Neto lakoni bersama pendekar united," katanya. 

"Selang beberapa hari usai pertandingan itu, Marco Borylio ada memegang sebuah coklat beng-beng rupanya anak ku ini masih meyimpannya. Nah waktu itu saya baru ingat kalau coklat itu pemberian Neto. Sebagai rasa terimakasih kami, aku mengambil foto Boryl dengan coklat itu kemudian menguploadnya di insta story dan aku take ke akun instagram Neto Veiga. Rupanya Neto Veiga merespon, dan mengetik pesan lewat direct massanger untuk mengirimkan sebuah Jersey pendekar united miliknya untuk anak kami Marco Borylio," jelas Daling. 

Selain itu Daling juga menyampaikan jika Marco Borylio memberikan hadiah lukisan sketsa wajah Neto Veiga, satu tengkulas serta satu baju adat khas suku Dayak Taman Kapuas (Baju Buri).

"Ya, sebagai rasa terimaksih kami kepada Neto, anak ku Boryl mengirim sebuah lukisan, satu tengkulas dan baju Buri untuk anaknya Neto bernama Miguel, aku liat Neto sangat senang dengan hadiah itu," tambahnya. 

"Dia sempat dua kali menghugungi Boryl lewat video call instragram untuk mengucapkan terimakasih atas pemberian Boryl kepadanya dan dia pun ada mengupload di laman instagram dan insta storynya untuk mengucapkan terimakasih dan wujud syukurnya," pungkas Daling. 

Pemain Jangkung Milik Pendekar United ini memiliki nama lengkap Wilson Neto Veiga, merupakan bagian dari Timnas Futsal Paraguay di  Copa America Futsal 2022 dan saat itu menjadi runner up. (rls). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini