Jelang Porprov, KONI Sekadau Gencar Persiapkan Diri

Sebarkan:

Ketua KONI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026, Sunardi. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimamtan Barat pada tanggal 19-26 November 2022 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten sudah mulai mempersiapkan diri dalam berbagai hal.

Salah satunya, dari beberapa cabang olahraga (Cabor) sudah melakukan tese-tese di beberapa cabor. Sekaligus dalam bulan Agustus ini salah satunya pertandingan sepak bola dari Cabor PSSI. Selain dalam rangka HUT RI Ke-77 juga untuk mencari bibit-bibit dan seleksi para pemain," kata Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi saat di wawancara Suaraborneo.id, Rabu (27/7/2022).

"Juga dari Cabor Perbakin, mereka sudah eksis, setiap kegiatan atau event mereka ikut serta dalam mempersiapkan diri untuk Porprov September mendatang. Selain itu, IPSI juga sudah menyiapkan diri. Dari beberapa cabor yang ikut dalam Porprov nanti memang kita persiapkan," timpalnya.

"Harapan kita kedepan, progres KONI Sekadau akan lebih maju. Porprov lalu kita peringkat ke 11, semoga dengan kepengurusan baru ini kedepan akan lebih baik lagi," imbuhnya.

Semua ini kata Sunardi, tidak lepas dari dukungan pemerintah kabupaten Sekadau dalam hal ini Bupati Sekadau.

"Sesuai dengan visi saya, ingin mewujudkan KONI Kabupaten Sekadau dalam organisasi yang solidi dan profesional," ungkapnya.

Untuk Cabor-Cabor yang lain, pihaknya akan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh 35 Cabor yang ada di KONI Kabupaten Sekadau.

"Kami akan memberikan motivasi kepada mereka. Mari kita mempersiapkan diri, kita harus kerja keras karena ini (Porprov) tidak lama lagi. Dari angka 11 sebelumnya dari 14 kabupaten kota paling tidak kita 8 besar dan 4 besar," pungkasnya. (as).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini