HUT Pek Kong Nanga Mahap, Aron Harap Masyarakat Kompak dan Bersatu

Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri HUT Pek Kong Fuk Tet Chi Miau Nanga Mahap yang Ke-48 tahun
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri HUT Pek Kong Fuk Tet Chi Miau Nanga Mahap yang Ke-48 tahun, bertempat di Pek Kong Fuk Tet Chi Miau Nanga Mahap. Senin (5/7/202) Malam. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat HUT untuk Pek Kong Fuk Tet Chi Miau Nanga Mahap Ke-48 tahun, semoga kita semua khususnya warga Tionghoa di Kecamatan Nanga Mahap diberikan kesehatan, umur panjang dan rejeki," kata Aron mengawali sambutannya

Bupati Sekadau, Aron berharap agar kedepanya masyarakat tetap bisa kompak dan bersatu dalam rangka melestarikan adat istiadat dan budaya. 

"Apabila kita kompak dan bersatu segala sesuatu dapat kita laksanakan dengan baik, seperti kegiatan malam ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama kita semua," ucapnya

Aron juga mengatakan untuk mewujudkan kegembiraan masyarakat Kecamatan Nanga Mahap, tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau akan menganggarkan pembangunan untuk yayasan. Karena pembangunan tersebut merupakan tanggungjawab Pemerintah Daerah dalam hal pembinaan iman. 

"Semoga tahun depan yayasan sudah dapat kita resmikan bersamaan dengan perayaan ulang tahun," pungkasnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan dan Moloi. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini