Hadiri HUT GKKK Nanga Pinoh, Wabup Mengajak Terus Meningkatkan Kualitas Iman

Sebarkan:

Kebaktian syukur dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Gereja Kristen Kalam Kudus (GKKK) Nanga Pinoh. Foto:ist 
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Melawi, Kluisen, menghadiri kegiatan kebaktian syukur dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Gereja Kristen Kalam Kudus (GKKK) Nanga Pinoh, Selasa (05/07/2022) di Gedung MABT Nanga Pinoh. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jemaat Gereja Kalam Kudus Nanga Pinoh.

Wakil Bupati Melawi, Kluisen, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada jemaat Gereja Kristen Kalam Kudus Nanga Pinoh atas perayaan ulang tahun yang ke-2.

“Ditengah-tengah sukacita syukur hari ini, perkenankan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi, serta atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakat HUT ke-2 Gereja Kristen Kalam Kudus Nanga Pinoh. Semoga perayaan HUT ini akan membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap jemaat, sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk kita semua,” harapnya.

Ia menambahkan, di usia yang bertambah ini, GKKK Nanga Pinoh akan terus tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup mengemban misi pelayanan gerejawi sesuai amanat agung kristus sang kepala gereja.

“Melalui peristiwa sukacita ini juga, semoga menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat,” ungkapnya.

Wakil Bupati juga mengatakan kemajuan dan keberhasilan dalam segenap aspek pembangunan di Kabupaten Melawi tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh masyarakat termasuk didalamnya warga gereja.

“Melalui momentum yang penuh ucapan syukur ini, kami ingin mengajak segenap jemaat GKKK Nanga Pinoh untuk terus meningkatkan kualitas iman sambil terus bergandengan tangan memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas, dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Melawi,” ajaknya. 

Wakil Bupati mengharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen jemaat GKKK Nanga Pinoh dalam menyukseskan agenda dan program pembangunan yang saat ini sedang berlangsung demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Melawi. (hms/Fariz/tio)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini