DPD Golkar Sekadau Siap Mengusung Calon Bupati Sendiri di Pilkada 2024

Sebarkan:

Rakerda DPD Golkar Kabupaten Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Partai Golongan Karya (Golkar) siap memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, hal ini dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin saat diwawancara Suaraborneo.id usai kegiatan pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Minggu (31/7/2022). 

Penyampaian materi pada Rakerda ini oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, H. Mustafa. MS, Wakil Sekretaris Bidang Media Penggalangan Opini, Moh Sab'in.

Muslimin mengatakan, dalam Rakerda ini diadakan sosialisai untuk memperoleh suara disetiap Daerah Pemilihan (Dapil).

"Kedepannya paling tidak target kita harus mendapatkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Sekadau dan kita juga pertahankan kursi yang ada saat ini (3 kursi)," bebernya. 

"Pada Pemilu 2024 Partai Golkar siap mengusung Calon Bupati sendiri. Dan Partai Golkar juga membuka seluas-luasnya pendaftaran calon Legislatif dengan syarat tidak boleh Kartu Tanda Angota (KTA)-nya ada di Partai lain," kata Muslimin yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Golkar. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Panitia Rakerda, Gusti Mahmud Buang yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau mengatakan, tujuan Rakerda ini untuk konsolidasi internal dalam rangka persiapan Pemilu 2024 dan peserta Rakerda ini hadir dari 7 Kecamatan yakni Ketua, Seketaris dan Bendahara serta untuk tingkat Kabupaten semua pengurus hadir.

"Kita telah membentuk pengurus tingkat kecamatan dan kita juga akan membentuk pengurus tingkat desa sesuai hasil rekomendasi dari Rakerda Provinsi Desember 2021. Dengan memiliki jaringan sampai ditingkat desa tentu kita punya tujuan untuk bisa memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2024 dan menjadikan Partai Golkar sebagi pemenang," jelasnya

"Terkait 2024 untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) kita akan mengejar suara sebanyak mungkin, dengan memiliki banyak suara akan menjadi peluang untuk Partai Golkar mengusung calon dari internal partai Golkar itu sendiri," pungkasnya.

Rakerda ini dihadiri oleh, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Adrianus Asia Sidot, pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat yakni, Wakil Ketua Bidang Organisasi  H. Mustafa. MS, Wakil Sekretaris Bidang Media Penggalangan Opini, Moh Sab'in dan dan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar lainya, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau dan pengurus Kecamatan terdiri dari Ketua, Seketaris dan Bendahara dari 7 kecamatan. (Novi/as).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini