84 Club akan Berlaga di Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke-77 di Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Sekadau. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Sekadau, bertempat di Lapangan Ej. Lantu Sekadau. Selasa (5/7/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan syukur dengan adanya turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, karena kegiatan seperti ini sudah lama tidak dilaksanakan karena adanya Pandemi Covid-19.

"Saya berharap kepada Panitia dan khususnya kepada semua Club yang akan bertanding untuk selalu menjaga sportifitas agar turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan harapan kita bersama," harapnya. 

"Kegiatan turnamen ini juga sebagai ajang untuk mencari para pemain yang terbaik, karena pada bulan November nanti akan ada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan kita berharap agar Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola Kabupaten Sekadau bisa ikut berkompetisi diajang tersebut," tambahnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSSI Kabupaten Sekadau, H. Syafi'i Yanto mengatakan kegiatan turnamen Sepak bola ini dilaksanakan dalam rangka HUT RI yang Ke-77 Tahun 2022.

"Perlombaan tersebut diikuti oleh 84 Club Sepak bola dan pertandingan sepak bola ini akan dilakukan seleksi untuk mencari pemain terbaik," jelasnya. 

"Saya berharap kepada semua pemain agar  menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan bermain sesuai aturan," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini