5 Club Menembak Perbakin Sekadau Ikuti Open Turnamen Kapuas Cup 2022

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Club menembak Perbakin Sekadau
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Lima Club Menembak, Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau mengikuti kegiatan Open Turnamen Kapuas Cup 2022 dalam rangka Hut Yonif 642 ke-57, bertempat dilapangan tembak Yonif 642. Minggu (3/2/2022) pagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Club Satu Laras Shooting Club (SLSC), Budi Hamdani mengatakan, kegiatan open turnamen Kapuas Cup 2022 ini diikuti oleh 5 Club tembak Perbakin Sekadau yakni Sentapang Shooting Club (SSC), Tekam Shooting Club (TSC), Sekadau Shooting Club  (SSC), Satu Laras Shooting Club (SLSC) dan Taman Shooting Club (TSC). 

"Dalam perlombaan ini ada 3 kelas yang akan diikuti yakni kelas Putra PCP Tripose 33 M, kelas Putri PCP 33 M dan kelas Pistol Duel Plat," kata Budi Hamdani. 

Dalam kesempatan yang sama, Tandiyo, ketua Club TSC mengatakan sangat senang sekali bisa mengikuti event turnamen ini karena dengan mengikuti turnamen seperti ini dapat melatih atlet Kabupaten Sekadau agar mentalnya bisa lebih teruji. 

"Semoga dengan mengikuti kegiatan ini mental dan kemampuan kita bisa lebih teruji sehingga bisa menjadi atlet terbaik dan berprestasi," harap Tandiyo. 

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Club  SSC, Sukaran berharap kepada 32 peserta yang mengikuti Event Turnamen Kapuas Cup 2022 agar bisa mendapatkan juara dan bisa mengikuti perlombaan dengan baik tanpa ada hambatan. 

"Khususnya dari SSC ada 7 orang peserta yang mengikuti event ini dan kita menargetkan paling tidak SSC bisa mendapatkan juara 3 serta Perbakin Sekadau bisa mendapatkan juara dalam Open Turnamen Kapuas Cup 2022," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini