Tutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup, Bupati Sis Ingin Cari Bibit Pemain Berbakat

Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat menutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup tahun 2022 di Desa Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menutup Turnamen Sepak Bola Rajawali Cup tahun 2022 di Desa Nanga Yen, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Kamis (09/06/2022) sore. 

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, mengapresiasi kegiatan turnamen Sepak Bola Rajawali Cup 2022 di Desa Nanga Yen. Ia juga bangga karena masyarakat sangat antusias dan para pemain juga sangat bersemangat. 

"Saya juga berterima kasih kepada panitia yang telah mengundang kami hadir disini, sehingga bisa bertemu sekaligus dengan masyarakat," ungkap Bupati yang akrab disapa Sis ini. 

Begitu juga dengan pertandingan hari ini, dirinya sangat mengapresiasi, karena kegiatan ini adalah momen mempererat rasa persatuan, kekeluargaan, sehingga hubungan antar masyarakat, antar pemain antar seluruh pihak, semakin kompak semakin kokoh. 

"Kami apresiasi juga kepada panitia karena selama kegiatan berlangsung, pertandingan ini  berjalan dengan lancar, aman dan tertib," ungkapnya. 

Orang nomor satu di Kapuas Hulu ini juga menambahkan bahwa ia ingin mencari dan melihat bibit pemain atau bakat - bakat para pemain yang ada di kabupaten Kapuas Hulu.

"Nanti akan kita persiapkan untuk event - event tingkat yang lebih tinggi lagi," pungkasnya. (fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini