Senam Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76

Sebarkan:

Senam bersama di halaman polres Landak
LANDAK, suaraborneo.id - Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Landak menggelar senam bersama di Halaman Polres Landak, Jum'at (24/6/2022) pagi. 

Acara puncak HUT Bhayangkara ke-76  jatuh pada tanggal 1 Juli nanti. Beberapa jenis kegiatan yang dilakukan, selain senam bersama juga dilaksanakan jalan sehat. 

Kegiatan di buka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, SIK,SH, MH,  dan diikuti oleh ratusan peserta dari unsur forkominda, para anggota kepolisian beserta keluarga serta masyarakat umum.

"Usai jalan dan dan senam dilaksanakan pembagian doorprize, kepada peserta yang beruntung mandapat hadiah.," kata Kasi Humas Aipda Paskarianto

"Ada puluhan bingkisan yang telah dipersiapkan panitia, diantaranya ada Sepeda, Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya, yang diperuntukkan bagi peserta masyarakat umum maupun khusus bagi anggota Polri dan keluarga yang beruntung" ujar Kapolres Stevy, melalui Kasi Humas Aipda Paskarianto.

Salah satu Jurnalis Senior, Heri Irawan mengatakan kegiatan meriah, menyenangkan dan menyehatkan. 

" Meskipun kali ini saya kurang beruntung karena kupon doorprize saya zonk, tapi saya senang, aku  Heri Irawan. (Anton/Paska) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini