Sambut Hari Bhayangkara Anggota Polisi Pasang Spanduk

Sebarkan:
Spanduk sambut hari Bhayangkara

LANDAK, suaraborneo.id - anggota Polres Landak berserta jajaran Polsek sudah mulai berbenah memasang spanduk dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. 

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini bertemakan "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh"

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.S.H.,M.H melalui PS.Kasihumas  Aipda Paskarianto mengatakan bahwa lokasi pemasangan ucapan Hari Bhayangkara ke-76 tersebut didepan Mako Polres Landak dan didepan Mako Polsek jajaran. 

" Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi, " kata Paska panggilan akrabnya. 

Paska menghimbau kepada masyarakat melalui pemasangan banner hari Bhayangkara, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Paska. (Anton/Paska). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini