Rumah Alexander Aban Kena Tabrak Mobil

Sebarkan:

Kondisi mobil saat diposisi nabrak rumah

LANDAK, suaraborneo.id - Rumah milik Alexander Aban yang terletak di Dusun Bebehan Desa Sidas kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak di tabrak mobil pickup. 

Alexander Aban merupakan pensiun anggota polisi yang pernah bertugas di Polres Landak. 

Kecelakaan terjadi pada jum'at (17/6/2022) sore. Sebuah mobil pick up bernopol KB 1442 XX yang dikendarai oleh  Udeng (49), warga Dusun Nilas Desa Sebatih melaju dari arah Pahauman dengan kecepatan sedang.

Saat melintasi jalan lurus di Dusun Bebehan Desa Sidas, ban depan sebelah kiri mobil pick up tersebut menabrak lobang hingga ban depan sebelah kiri lepas dan tidak dapat dikendalikan akibatnya menabrak rumah warga.

Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulius Kartono, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Mobil pick up dikendarai Udeng (49) dari arah Pahauman menuju Ngabang. Saat di jalan raya sidas, Dusun bebehan, Desa Sidas, ban depan sebelah kiri menabrak lobang hingga ban depan sebelah kiri lepas dan tidak dapat di kendalikan sehingga langsung menabrak rumah warga, " kata Kapolsek Yulius. 

Dijelaskan Yulius, rumah milik Alexander Aban rusak parah, sedangkan sopir Udeng mengalami benjol di bagian kepala, dan satu lagi penumpangnya Ivana (46) mengalami sakit dada. 

" Anggota unit lakalantas Polsek Sengah Temila mendatangi TKP, mendata identitas korban dan saksi, serta mengatur arus lalu lintas mengevakuasi kendaraan dan membuat sket kasar TKP, " jelas Yulius. (Anton/Son). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini