Polres Landak Senam Sehat Jaga Kesehatan

Sebarkan:

Senam di halaman polres Landak


LANDAK, suaraborneo.id - Para pejabat utama Polres Landak melaksanakan olahraga senam sehat bersama seluruh anggota, Jumat Pagi (10/6/2022).

Sesuai filosofi yang mengatakan “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. 

" Filosofi tersebut harus kita miliki sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk memperoleh kesehatan jasmani yang kuat , maka olah raga secara rutin harus dilakukan, salah satunya seperti Olah raga senam, " ungkap Kabag SDM AKP Syaiful Bahri, S.I.P., M.Sos melalui Ps.Kasubsipenmas Sihumas Polres Landak Aipda Paskarianto. 

Dikatakannya, sebelum melaksanakan kegiatan olah raga diawali dengan pemanasan untuk melemaskan otot dengan maksud agar terhindar dari cidera dan Kegiatan Olah Raga tersebut diikuti oleh personil Polres Landak. 

 Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohani, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

" Kegiatan olah raga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas, " kata Paska. (Anton/Paska 805) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini