Pelepasan Jama'ah Calon Haji Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Kegiatan pelepasan rombongan Jama'ah calon Haji Kabupaten Sekadau tahun 2022
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara pelepasan rombongan Jama'ah calon Haji Kabupaten Sekadau tahun 2022, bertempat di Masjid Al-Falah Sekadau. Rabu (15/6/2022) 

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan Jama'ah calon Haji Kabupaten Sekadau yang akan berangkat pada hari ini berjumlah 29 orang yang tergabung dalam rombongan Ke-9 kloter 3 gelombang kedua terdiri dari laki-laki berjumlah 14 orang dan perempuan berjumlah 15 orang.

"Jama'ah calon Haji yang termuda adalah sulistiana 41 tahun dan yang tertua adalah muhardi badul 64 tahun," ujarnya

"Kita patut bersyukur karena pada tahun ini kita dapat kembali memberangkatkan Jama'ah calon Haji leguler setelah 2 tahun tertunda karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia," tambahnya

Aron juga berharap kepada Jama'ah calon Haji agar mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi sosial di Mekah maupun di Madinah sehingga tidak terjadi permasalahan dan hambatan dalam melaksanakan rangkaian Ibadah Haji. 

"Saya berharap agar semua Jama'ah dapat selalu menjalin rasa kebersamaan dan saling membantu serta tolong menolong baik dalam perjalanan maupun dalam melaksanakan rangkaian Ibadah Haji," harapnya

"Kepada seluruh Jama'ah calon Haji Kabupaten Sekadau saya berpesan agar senantiasa selalu menjaga nama baik Kabupaten Sekadau khususnya dan indonesia pada umum-nya," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini