-->

Optimis Menangkan Pilkades Gonis Tekam, ini Visi dan Misi Hadrianus

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bakal Calon Kepala Desa Gonis Tekam. Hadrianus saat menyampaikan Visi dan Misinya
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak desa Gonis Tekam melaksanakan Bimbingan Teknis dan penyampaian Visi dan Misi 5 Bakal Calon Kepala Desa, yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Gonis Tekam, Kamis (16/6/2022). 

Di wawancara Suaraborneo.id, usai penyampaian visi dan misi, salah Bakal Calon Kepala Desa Gonis Tekam, Hadrianus, menyampaikan, akan melakukan sosialisasi ke dusun-dusun sambil menunggu masa kampanye yang ditetapkan oleh panitia Pilkades mulai tanggal 21 - 23 Juli 2022.

"Nanti kita arahkan kepada tim sukses kita dari 7 dusun. Untuk strategi pemenangan kita sudah susun, bagaimana caranya supaya kita bisa menang," ujarnya optimis. 

Hadrianus menyampaikan, dari antusias masyarakat di 7 dusun cukup antusias dan cukup baik mendukungnya sebagai Kades Gonis Tekam. 

"Kita yakin dan optimis bisa menang," ungkapnya. 

"Karena masing-masing di 7 dusun kita sudahvada koordinator dan tim kita juga berpencar dalam melakukan sosialisasi," timpalnya. 

Hadrianus juga menyampaikan, ketika nanti dirinya terpilih sebagai Kades, salah satu program utamanya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk peogram pembangunan dan peningkatan ekonomi, Hadrianus mengatakan akan membangun kemitraan dengan pihak Pertamina, salah satunya Elpiji dan dengan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), Pertamina Desa (Pertades). 

"Tujuannya untuk menambah Pendapatan Asli Desa," jelasnya. 

Dalam pelaksanaan sosialisasi kata dia, karena belum bisa menyebut nomor urut, maka hanya dilakukan sosialisasi dan pengenalan diri ke masyarakat. 

"Kepada tim sukses kita juga sampaikan tata tertib dari panitia, kita sampaikan poin-poin yang dilarang, tidak ada provokasi, kampanye yang santun dan tidak menjelekkan pasangan lain, sesuai dengan tema pemilihan, sejuk dan damai," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini