Menghindari Jalan Berlubang Dua Mobil Senggolan Jatuh ke Parit

Editor: Antonius
Sebarkan:

Mobil gran max jatuh ke parit
LANDAK, suaraborneo.id - menghindari lubang dua mobil senggolan di kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak, Jumat (24/6/2022), sekitar pukul 16:40 Wib. 

Persisnya di dusun Dunan desa Keranji Paidang kecamatan Sengah Temila, di jalan raya Pontianak-Ngabang, terjadi kecelakaan lalu-lintas akibat menghindari jalan berlubang mobil gran max dan Sigra senggolan dan  sama-sama jatuh ke tepi jalan. 

Mobil gran max KB 8790 LB dikendarai oleh Oktavianus Sinaga (31) dari arah Ngabang menuju arah Pontianak.

Mobil Sigra KB 1358 BH dikendarai oleh Hariessandy Wahyu Pratama, dari arah Pontianak menuju Ngabang. 

Menurut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi menerangkan mobil gran max menghindari  lubang di tikungan sebelah kiri sehingga mengambil jalan sebelah kanan, saat bersamaan ada mobil Sigra dari arah depan sehingga senggolan dan kaget sama-sama banting setir jatuh ke tepi jalan. 

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun sopir Sigra mengalami sakit pada dada, dan satu penumpangnya Giovani (4) warga Dusun Tebing Tinggi Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, (Luka lecet pada daun telinga dan sakit pada leher).

"Anggota unit lakalantas polsek sengah Temila mendatangi TKP, dan membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta mengamankan kendaraan ke Polsek Sengah Temila, " terang Hendro Sumadi ( Anton/Hen) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini