Calon Jemaah Haji Landak Diberangkatkan

Sebarkan:

Pemberangkatan calon jemaah haji
LANDAK, suaraborneo.id -  Calon Jemaah Haji yang berasal dari Kabupaten Landak di berangkatkan oleh Pj Bupati Landak Samuel, di halaman kantor Bupati Landak, Selasa (14/6/2022).

Calon Jemaah haji diantar oleh pihak keluarga dari rumah sampai ke halaman kantor Bupati Landak. Dari Landak Calon Jemaah haji menggunakan Bus Damri menuju kota Pontianak dikawal mobil patroli Polres Landak.

Pada acara pelepasan Pj. Bupati Landak, Samuel, menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Landak mengucapkan selamat jalan menuju Pontianak.

Setelah di Pontianak nantinya akan berangkat menggunakan pesawat menuju Batam dan akan dilanjutkan ke tanah suci Madinah dan Mekkah.

"Semoga tetap sehat dan dapat kembali lagi ke tanah air dapat melaksanakan seluruh proses pelaksanaan ibadah haji serta memperoleh haji yang mabrur, " harap Samuel.

Dijelaskan Samuel, ibadah haji pada tahun ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu, oleh masyarakat calon jemaah haji. Beberapa tahun sebelumnya
ibadah haji tertunda akibat Covid-19.

" Tahun 2022 ini , jemaah haji sudah mulai menunaikan ibadah haji. Karena sudah diperkenankan oleh pemerintah Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji, " jelas Samuel (Anton).



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini