Bupati Kapuas Hulu: Tingkatkan Semangat Dalam Beribadah, Jaga Kesehatan

Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat mendampingi keberangkatan calon Jamaah Haji di Batam. (Foto:ist) 
BATAM, Suaraborneo.id -  Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd. Zaini, meghadiri keberangkataan Calon Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu tahun 1443 H/ 2022 M, di Asrama Haji Batam. Kamis (16/06/2022).

Calon Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu  berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Madinah, Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 13.45 WIB. Jemaah akan menempuh perjalanan kurang lebih selama 8,5 jam.

Bupati Kapuas Hulu kembali  mengingatkan dan berpesan kepada Calon Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu untuk tingkatkan semangat dalam beribadah, jaga kesehatan dan kekompakan, serta ikut arahan petugas dan taati aturan-aturan. 

"Semoga perjalanan mereka lancar dan tidak ada kendala dan disana sudah ada tim yang menyambut Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Indonesia - Arab Saudi," pesannya. 

"Selamat menunaikan ibadah haji ke tanah suci, semoga Tuhan senantiasa melindungi  dan memberikan kesehatan kepada bapak dan ibu sekalian. semoga menjadi haji yang mabrur. Aammiinn," pungkasnya. (fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini