-->

Selain Terima BLT, Warga Desa Pawangi juga Terima Vaksin Covid-19

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan vaksinasi jemput bola. 
Bengkayang Kalbar - Momentum berkumpulnya warga Desa Pawangi, Kecamatan Capkala pada saat penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) dimanfaatkan oleh Kapolsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar menyampaikan himbauan untuk melaksanakan vaksin, Kamis ( 19/05/2022) kemarin. 

Ternyata setelah mendapatkan himbauan dari Kapolsek Capkala, IPDA Hasan Abdullah, yang diselipkan pada saat penyampaian kata sambutan pembukaan kegiatan tersebut direspon positif oleh perangkat desa dan warga desa Pawangi. 

Sesaat setelah pelaksanaan pembagian BLT tenaga kesehatan dari Puskesmas Capkala pun dihadirkan, tidak hanya para penerima bantuan dari pemerintah, warga lain pun berdatangan memanfaatkan moment jemput bola para tenaga kesehatan.

"Pada saat kegiatan tadi, saya diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutan itu awalnya saya menyampaikan kepada para penerima BLT agar dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah untuk hal - hal yang bermanfaat,” kata IPDA Hasan Abdullah.

“Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat desa Pawangi yang sampai saat ini sangat berperan aktif membantu menjaga Kamtibmas di Capkala,”  tambahnya. 

“Pada kesempatan itu juga saya menyampaikan penjelasan tentang pentingnya vaksinasi covid 19. Saat itu  sempat diberikan sesi tanya jawab, dan ternyata antusias masyarakat sangat bagus dan langsung dilaksanakan vaksin di ruang Kepala Desa Pawangi," imbuhnya 

“Berdasarkan data yang diperoleh dari petugas Puskesmas, hari ini ada 36 warga yang disuntik vaksin di Kantor Desa Pawangi, ada variasi dari tahap 1, tahap 2 dan booster", tutup Kapolsek. (hms/rinto) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini