-->

Sambut Malam Idul Fitri, Bupati Kapuas Hulu Patroli Bersama Forkopimda

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Patroli bersama pada malam hari raya idul fitri 1443 H di kota Putussibau. Minggu (01/05/2022) malam. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berserta Kapolres Kapuas Hulu dan Dandim 1206/PSU melaksanakan patroli bersama pada malam hari raya idul fitri 1443 H di kota Putussibau. Minggu (01/05/2022) malam. 

Pada saat melaksanakan patroli, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta rombongan langsung meninjau Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2022 Polres Kapuas Hulu untuk memastikan keadaan arus kendaraan serta memberikan tali asih dalam rangka mempererat persahabatan antar Forkopimda. 

Usai meninjau Pospan, Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan beranjak ke Masjid besar Darussalam Putussibau, Masjid Shirathul Jannah Kedamin Hulu dan Masjid Darunnajah untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan menyambangi pengurus masjid. 

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu  menyampaikan kepada pihak pengurus masjid bahwa kehadiran mereka untuk memastikan persiapan sholat Ied. 

"Kita dari pemerintah daerah beserta TNI dan Polri akan membantu dalam hal pengamanan, sehingga ketika masyarakat yang akan melaksanakan sholat Ied akan merasa aman, nyaman dan tentram," ujarnya 

Selain itu dalam himbauannya, Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis menyampaikan agar seluruh masyarakat Kapuas Hulu khususnya masyarakat Putussibau dan sekitarnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada saat melaksanakan pawai

"Tetap jaga keselamatan agar besok bisa mengikuti sholat Ied pada pagi harinya tanpa ada hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (hm/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini