-->

PT. TBSM Salurkan 658 Liter Migor Untuk Masyarakat di 4 Desa

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan secara simbolis bantuan minyak goreng dari PT. TBSM kepada masyarakat desa Tinting Boyok. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - PT. Tinting Boyok Sawit Makmur/Dua (TBSM) menyalurkan bantuan minyak goreng (Migor) untuk masyarakat di 4 desa yang ada di area PT. TBSM Kabupaten Sekadau.

Sebanyak 658 Liter minyak goreng yang disalurkan. Penyaluran pertama dilakukan di Desa Tinting Boyok, kedua di Desa Ensalang dan dilanjutkan lagi di Desa Peniti dan Desa Rambin dengan total penerima bantuan sebanyak 329 Kepala Keluarga. 

Kepada Suaraborneo.id Manager Humas TBSM, Yusman Suhairi Harahap mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. TBSM kepada masyarakat yang tergolong ekonomi rendah.

"Penyaluran bantuan ini merupakan kebijakan dari Perusahaan yang dimana kita melihat situasi saat ini sulitnya perekonomian masyarakat karena minyak goreng tergolong cukup sulit didapatkan, jadi kita coba hadir ditengah masyarakat untuk membantu," kata Yusman saat diwawancarai Suaraborneo.id. Senin (30/5/2022).

Dalam kesempatan itu juga usai menyerahkan bantuan, Advisor PT. TBSM, Hong Hosok juga mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan bukan hanya sekali ini saja, namun ada lagi bantuan kedepannya yang akan dilakukan secara bertahap.

"Kedepannya kita akan salurkan lagi bantuan secara bertahap dan kita lihat juga apa yang diperlukan masyarakat," ucapnya

Penyerahan bantuan minyak goreng secara simbolis dari PT. TBSM kepada masyarakat desa Ensalang. 
Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Tinting Boyok, A.M. Rodi mengucapkan terimakasih kepada PT. TBSM yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terkait penyaluran bantuan minyak goreng ini akan kita berikan kepada masyarakat kita yang kurang mampu yang ada di 5 Dusun dengan jumlah 120 Kepala Keluarga yang menerima," jelasnya

Senada dengan hal diatas Kepala Desa Ensalang, Fransiskus Amat Tuliang juga mengucapkan terimakasih kepada PT. TBSM yang telah menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Desa Ensalang ini.

"Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sesuai data ada 57 Kepala Keluarga di Desa Ensalang yang akan menerima bantuan tersebut," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini