-->

Pemda Dukung Kelompok Pesparawi Landak Lomba Ke Tingkat Nasional

Editor: Antonius
Sebarkan:

Penjabat Bupati Landak Samuel

LANDAK
, suaraborneo.id  -  Pemerintah Daerah Kabupaten Landak siap mendukung kelompok Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) untuk mengikuti lomba kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) pada Pesparawi tingkat nasional ke-XIII yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 19 -26 Juni 2022, mendatang. 

Menurut Penjabat Bupati Landak Samuel,  Pemerintah daerah siap mendukung kelompok Pesparawi dari kabupaten Landak mewakili Kalimantan Barat (Kalbar) untuk mengikuti lomba paduan suara kategori  PSDC , terkait biaya sudah dianggarkan oleh Pemerintah Daerah. 

"Untuk para peserta agar mempersiapkan diri dengan baik, terkait dengan Covid-19 yang sudah mulai mereda, tapi kita harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai pada saatnya nanti ada hal-hal yang tidak di inginkan," pesan Samuel dalam sambutan di gereja PPIK Timotius Ngabang, Minggu (29/5/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Samuel sangat mengapresiasi penampilan paduan suara kategori PSDC Kabupaten Landak, setelah uji panggung di Gereja PPIK Timotius Ngabang. 

“Kita sudah sama-sama menyaksikan persiapan paduan suara, walaupun saya tidak terlalu mengerti tentang seni musik tetapi setelah saya mendengarkan, saya merasa bahwa kelompok paduan suara ini  memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara, " ungkap Samuel. 

Dikatakan Samuel, paduan suara untuk kategori PSDC, dari 14 kabupaten/kota telah dipercayakan kepada Kabupaten Landak dan hal ini juga bukan yang pertama kalinya kabupaten Landak untuk mewakili provinsi Kalimantan barat.

"Harapan kita semoga nanti bisa memberikan yang terbaik saat berkompetensi dan kita semua saling memberikan dukungan agar berhasil, "pesan Samuel. (Anton). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini