Gudang Pertambangan Pasir Di Desa Kayuara Dibakar Orang Tak Dikenal

Sebarkan:
Gudang pertambangan pasir yang dibakar

LANDAK, suaraborneo.id - Gudang tempat kerja pertambangan pasir di dusun Pempadang desa Kayuara kecamatan Mandor kabupaten Landak dibakar orang tak dikenal pada malam hari. 

Menurut pemilik pertambangan pasir  Hj Rima Tri Handayani saat menghubungi media suaraborneo.id mengatakan tempat kerja pertambangan pasir miliknya dibakar orang tak dikenal pada malam hari Kamis sekitar pukul 00:00 lewat atau hampir pukul 01:00 Jumat (13/5/2022). 

"Dua orang sebagai karyawan penjaga gudang saya ada di lokasi sebagai saksi, yaitu Ali dan Bakirah yang melihat ada orang membakar, " kata Hj Rima. 


Diungkapkan Hj Rima, berdasarkan pengakuan karyawannya, ada tiga orang yang datang melakukan pembakaran itu mukanya ditutup. 

"  Kerugian  yang terbakar ditaksir mencapai 90 sampai dengan 100 jt. ( alat compayer, mesin genset, meja goyang, mesin dinamo, gerobak archo) semua habis terbakar, "ungkap Hj. Rima


Hj Rima, mengaku kejadian ini sudah dilaporkan di kepolisian di Polsek Mandor, dan anggota Polsek Mandor juga sudah cek TKP. 

" Semoga pelakunya cepat terungkap dan diproses," harap Hj Rima (Anton) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini