Wabup Kapuas Hulu Buka Kegiatan Pondok Ramadhan Se-Kecamatan Bunut Hulu

Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T membuka kegiatan Pondok Ramadhan Se-Kecamatan Bunut Hulu, yang diadakan di Desa Sungai Besar
Kapuas Hulu, Kalbar -  Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T membuka kegiatan Pondok Ramadhan Se-Kecamatan Bunut Hulu, yang diadakan di Desa Sungai Besar, Kecamatan Bunut Hulu. Jumat (01/04/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat,  menyampaikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut guna untuk memberi pelajaran agama kepada anak-anak sebagai generasi penerus.

"Saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mendukung diadakannya Pondok Ramadhan ini. Kegiatan seperti ini harus setiap tahun dilaksanakan, karena momentum ini bertujuan untuk membentuk karakter anak kita dan mendapat pelajaran agama yang lebih dalam, sehingga bisa menjadikan anak kita ahli ibadah dan mengharumkan nama orang tua dan berbakti kepada orang tua, serta mencintai ALLAH S.W.T dan Nabi Muhammad S.A.W , serta juga memperkuat persaudaraan dan tali silaturahmi antar seluruh pelajar atau generasi muda se - Kecamatan Bunut Hulu," ungkapnya .

Wahyudi Hidayat juga berpesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan serius.

"Kepada peserta Pondok Ramadhan saya berpesan ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, tuntutlah banyak-banyak ilmu agama dan giatlah beribadah, bekali diri dengan Hadist dan Sunnah, serta hiasi diri dengan akhlak yang mulia. Untuk yang perempuan senantiasa menutup aurat dimanapun dan kapanpun berada dan hormati orang tua yang telah membuat kita melihat dunia ini dan isinya," pesannya 

Diakhir sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan untuk panitia, peserta dan seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut agar menerapkan prokes.

"Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada semuanya, tetaplah selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, serta teruslah menjaga keamanan ketertiban, dan kebersihan selama mengikuti kegiatan ini," pungkasnya. (pm/fd).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini