Vaksinasi Dan Pasar Murah Digelar Di Halaman Polres Landak

Sebarkan:
Kegiatan vaksinasi dan Pasar murah yang dilakukan di halaman polres Landak

LANDAK, suaraborneo.id -Personil Polres Landak melakukan pengamanan Pembukaan Kegiatan  Pasar Murah Menjelang Idul Fitri 2022 yang diselenggarakan oleh Diskumindag Kab Landak. bertempat di Halaman Mapolres Landak  pada Senin (25/04/2022). Pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, MH dan di hadiri oleh Kapolres Landak  AKBP Stefy Frits Patiasina,S.I.K.,S.H.,M.H.,seluruh Pejabat Utama Polres Landak beserta Anggota dan dihadiri juga Kepala Diskumindag Rosalia Elisabet,S.H

Kegiatan dibuka dengan Sambutan dari Bupati Landak  "Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Landak yang sudah menyiapkan tempat Vaksinasi beserta tempat paket sembako dan Kami akan membagikan paket sembako sebanyak 800 paket".

Kemudian dilanjutkan pembagian paket sembako secara simbolis oleh Bupati Landak kepada perwakilan masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi tersebut,Paket tersebut terdiri dari 1 ltr minyak goreng,1 bungkus tepung terigu dan 1 kg gula pasir yang mana harga paketan tersebut Rp 38 000,00 (tiga puluh delapan ribu rupiah) kalau harga normal harga pasaran mencapai Rp 60,000 00(enam puluh ribu rupiah) harga ini sudah sangat membantu bagi masyarakat luas

"Saya harapkan kepada masyarakat Kabupaten Landak agar tetap jalankan prokes dengan ketat dan jaga kesehatan supaya kita bisa menjalankan bulan suci ramadhan dan idul fitri dengan aman" tutupnya. (Anton/hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini