-->

Senen Maryono Apresiasi Program PT. SGI dan HIPMI Sintang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Anggota DPDRD Kabupaten Sintang dari Fraksi PAN, Senen Maryono.
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - PT. Sugi Graha Indah ( SGI ) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Kabupaten Sintang melaksanakan program penyerahan Investasi Tanah & Beasiswa Pendidikan kepada Siswa/Siswi MAN 1  HIPMI Sintang, yang dilaksanakan di Masjid Komplek MAN 1 Sintang, Senin (18/04/2022) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, ada empat pelajar MAN 1 Sintang berprestasi yang mendapatkan sebidang tanah dan 10 pelajar mendapatkan beasiswa tunai kerjasama PT. Sugi Graha Indah dan HIPMI Peduli.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah, selasa (19/04/2022), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Senen Maryono, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, dirinya mengapresiasi terhadap apa yang telah di lakukan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sintang dan  PT. Sugi Graha Indah (SGI).

Menurutnya, hal tersebut sangat bermanfaat dan berguna untuk memberikan motivasi kepada para palajar. Supaya para pelajar kelak bisa menyiapkan masa depan hidup diri mereka sebaik-baiknya.

"Saya sangat mengapresiasi program yang telah di laksanakan PT. Sugi Graha Indah (SGI) bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sintang yang telah mendukung para pelajar. Terutama pelajar yang telah berprestasi dengan memberikan investasi tanah kepada 4 pelajar dan memberikan beasiswa secara tinai kepada 10 pelajar," kata dia

Senen berharap program yang dilaksanakan PT. Sugi Graha Indah (SGI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sintang dapat dilaksanakan secara rutin dan bisa menjadi agenda tahunan.

"Dengan adanya program seperti ini saya berharap para pelajar akan lebih semangat lagi dalam menempuh pendidikan. Bukan hanya semata - mata untuk mendapatkan program dari PT. SGI dan HIPMI saja, melainkan untuk mempersiapkan masa depan mereka dengan baik. Agar setelah selesai menempuh pendidikan, para pelajar bisa menguasai dan berkecimpung di dunia kerja dengan baik," pungkasnya. (bn).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini