Reses, Cornelis Ingatkan Pengurus Partai Tetap Solid dan Kompak

Sebarkan:

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1, Cornelis (tengah). 
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka kunjungan kerja Reses perseorangan masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 ke daerah pemilihan Anggota DPR RI Komisi II, Badan Anggaran dan Tim pengawas DPR RI Bidang Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1,  Cornelis, melaksanakan kunjungan Reses di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Bengkayang. Kamis, (28/4/2022) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Cornelis mengatakan bahwa kedatangnya di DPC-PDI Perjuangan Bengkayang dalam rangka Reses sekaligus dalam rangka tugas partai, selain itu dirinya memberikan bantuan paket sembako di seluruh DPC-PDI Perjuangan yang ada di daerah pemilihannya.

"Paket Sembako berupa beras ini telah Saya siapkan 2000 paket yang akan disalurkan di setiap DPC yang ada di daerah pemilihan Kalimantan Barat 1," ujar Cornelis.

Cornelis mengatakan, penyaluran paket beras ini terutama akan diberikan kepada pengurus-pengurus partai yang memang memelurkan dan setelah itu disalurkan kepada masyarakat yang memelurkan.

"Dengan demikian saya sudah melaksanakan tugas yang di perintahkan oleh partai dan saya minta kepada kita semua mulai sekarang jangan ragu-ragu untuk persiapkan diri di Pemilu tahun 2024," tegas Cornelis.

Ia mengatakan bahwa Pemilu 2024 telah di jadwalkan dan telah disepakati bersama dengan pemerintah, DPR, KPU RI dan Bawaslu RI. Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024. Sedangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seperti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan diselengarakan pada tanggal 27 November 2024.

"Jadi tahapan-tahapannya itu sudah jelas, siapa yang mau calon Gubenur ataupun Bupati dan DPR sudah mulai  disosialisasikan, jangan diam-diam, harus disosialisasikan samapaikn kepada masyarakat baik di media sosial maupun kita ngomong-ngomong di warung maupun ditetanga," katanya

Tidak Lupa Cornelis menyampaikan agar pengurus partai untuk konsolidasi internal sampai ke ranting-ranting supaya nanti kita tidak sulit untuk mencari saksi dan tim, dengan demikian kita sudah siap untuk bertempur, karena tingal satu tahun lagi konsulidasi, habis itu sudah boleh persiapan, sudah mulai pencalonan sudah mulai masalah daftar pemilih dan lain lain agar tidak ada yang terlambat.

"Saya berpesan untuk seluruh pengurus partai tetap solid dan hal yang paling penting itu adalah kekompakan, bergotong royong dan jangan saling menjelekan jangan saling potong- potong kompas. Berkerjalh dengan sebaik-baiknya sehinga kita dilihat oleh masyarakat memang bersatu," pungkasnya. (rilis).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini