Paskah Bersama Ayong Tao Ketungau Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Acara paskah bersama Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau. Foto:as.
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id Perkumpulan Ayong Tao Ketungau Kabupaten Sekadau melaksanakan Paskah Bersama tahun 2022, bertempat di Rumah Betang Youth Center. Jum'at (22/4/2022).

Semua yang hadir pada kegiatan Paskah Bersama Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau ini, diwajibkan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Paskah Bersama Perkumpulan Ayong Tao Ketungau, Abun Tono, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah membantu dalam mempersiapkan kegiatan Paskah bersama hari ini sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

"Terimakasih kepada Panitia dan semua donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan dengan baik," ucap Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Perkumpulan Ayong Tao Ketungau, Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada masyarakat semua yang telah hadir mengikuti kegiatan Paskah Bersama Ayong Tao Ketungau.

"Harapan kedepannya semoga kita bisa mengumpulkan Tokoh adat dan Tokoh masyarakat untuk membuat buku adat istiadat suku Ketungau yang bertujuan agar adat dan istiadat suku Ketungau tidak hilang," ujarnya

"Saya berharap agar kedepannya kegiatan Paskah bersama ini bisa terus dilaksanakan.  Selamat Paskah bagi semua masyarakat Ayong Tao Ketungau," ucap Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Martinus Sudarno, mengatakan melalui perkumpulan ini semoga semakin hari Perkumpulan Ayong Tao Ketungau makin kompak dan bersatu.

"Saya tetap mendukung seluruh kegiatan Ayong Tao Ketungau dengan segala kemampuan dan kewenangan yang ada," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini