-->


Join Dengan Pihak Ketiga, Pemerintah Kecamatan Nanga Taman Gelar Pasar Murah

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan pasar murah di Kecamatan Nanga Taman. (Foto : Novi). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Kecamatan Nanga Taman memfasilitasi pelaksanaan kegiatan pasar murah di Kecamatan Nanga Taman bekerjasama dengan pihak ketiga dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, bertempat di Tokoh Mitra Niaga Nanga Taman. Senin (18/4/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Nanga Taman, Gunawan mengatakan, Pemerintah Kecamatan Nanga Taman sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memfasilitasi kegiatan pasar murah yang bekerjasama dengan pihak ketiga yakni Tokoh Mitra Niaga. 

"Kita berterimakasih kepada pihak ketiga karena sudah bersedia menyediakan paket-paket sembako," ujarnya

"Kebetulan sekarang ada momen penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) jadi diharapkan masyarakat penerima BLT tersebut untuk memanfaatkan uang yang diterima dengan baik untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari khusunya masyarakat yang muslim yang akan melaksanakan Idulfitri," tambahnya

Gunawan juga mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Nanga Taman kepada masyarakat, Pemerintah Kecamatan Nanga Taman memfasilitasi paket dengan harga miring yang bekerjasama dengan pihak ketiga dan hal ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat dibidang perekonomian. 

"Program kita tidak hanya disini saja kemungkinan nanti di momen Natal kita akan melakukan kegiatan yang sama serta semoga mitra kita juga bisa siap membantu kebutuhan sembako dengan harga yang sedikit miring dari harga pasaran," pungkasnya

Adapun komoditi persediaan barang yang disediakan oleh pihak ketiga dalam pelaksanaan selama 2 hari tersebut adalah Beras, Minyak Goreng, Gula pasir, Tepung terigu, Telur, Bawang Putih dan Bawang Merah. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini