-->


Jelang Idul Fitri, Perbakin Sekadau Berbagi Kepada Anggotanya

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Penyerahan bantuan Idul Fitri dari Perbakin kepada anggotanya yang merayakan Idul Fitri 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengurus Kabupaten, Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Pengkab Perbakin Sekadau memberikan bantuan berupa minuman kaleng kepada anggota Perbakin dan pihak terkait yang mendukung kegiatan Perbakin yang merayakan Idul Fitri. 

"Hari ini kita dari Perbakin Sekadau membagikan minuman kaleng kepada rekan-rekan kita yang merayakan Idul Fitri dan kepada pihak yang mendukung kegiatan kita selama ini," kata Budi Hamdani, Bendahara Umum Pengkab Perbakin Sekadau didampingi Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng, kepada Suaraborneo.id, Jum'at (29/4/2022). 

"Tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar Perbakin dengan berbagai pihak dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443 H tahun ini," tambahnya 

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap ikatan yang selama ini sudah terjalin bisa semakin baik untuk kemajuan Perbakin kedepannya," imbuhnya 

Selain itu kata dia, Perbakin akan bersilaturahmi dengan Raja Sekadau, Pangeran Agung Sri Negara II Gusti Muhammad Effendi.

Karna beliau adalah salah satu Penasehat kita di Perbakin. Sebagai ucapan terimakasih, kita akan silaturahmi dengan beliau," pungkasnya. (as). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini