-->

Harga Daging Ayam Potong di Pasar Sekadau Turun Rp 4000

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua Forum Komunikasi Pantai Sungai, Iskandar yang sekaligus sebagai penjualan daging ayam potong. Foto : Novi
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Harga daging ayam potong di Pasar Hulu, Sekadau saat ini turun dibandingkan dari awal memasuki bulan Ramadhan. Demikian dikatakan Ketua Forum Komunikasi Pantai Sungai, Iskandar saat diwawancarai Suaraborneo.id. Senin (11/4/2022). 

Ketua Forum Komunikasi Pantai Sungai, Iskandar yang sekaligus sebagai penjualan daging ayam, mengatakan, terkait harga daging ayam potong untuk saat ini di pasar hulu, harga daging ayam potong turun dari sebelumnya yang dimana pada saat menjelang ramadhan merangkak naik. 

"Pertama memasuki bulan Ramadhan harga daging ayam potong merangkak naik dengan harga Rp50.000 per kilogram, namun untuk saat ini harganya sudah turun menjadi Rp46.000 per kilogram, jadi ada Rp 4000 penurunan harga daging ayam potong pada saat ini," ujarnya

"Terkait daging sapi dan kambing untuk saat ini di pasar hulu belum ada masuk dan  harga juga belum diketahui akan tetapi kita semua berharap agar harga daging sapi dan kambing tidak naik menjelang Idulfitri, kalaupun naik harganya jangan terlalu tinggilah," tambahnya

Iskandar juga berharap agar tidak ada kenaikan harga lagi sampai hari raya Idulfitri karena masyarakat sangat merasa terbebani dengan kondisi yang seperti ini. 

"Seperti yang kita ketahui untuk saat ini minyak goreng tergolong langka dan mahal ditambah lagi naiknya harga BBM dan tentu ini menjadi beban serta berakibat pada masyarakat luas," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini