-->


Bupati Kubu Raya: Proyek USAID Akan Dipadukan Dengan Sistem Geospasial

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan 
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id-Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, telah menerima audiensi terkait Proyek United States Agency For International Development (USAID), bekerjasama dengan kementrian PPN/ Bapenas yang sedang menjalankan proyek  sustainable environmental Governance Across Regiont (SEGAR) yang dilaksanakan di 5 Kabupaten Kubu Raya dan salah satunya adalah Kabupaten Kubu Raya.

"Ini suatu penguatan karena ada rencana USAID SEGAR itu masuk di Kalbar dan di Kubu Raya karena ada 5 kabupaten. Nah, ini dalam konteks kita memperkuat tata kelola lahan dan lingkungan yang berkelanjutan," ujarnya, Senin (18/04/22) kemarin.

Berkaitan dengan audiensi tersebut, Bupati Muda menjelaskan bahwa kabupaten Kubu Raya siap, karena telah menyusun sistem informasi dan data bersifat geospasial yang nantinya akan mempermudah setiap pekerjaan.

"Nah berkaitan tadi, diskusi sangat bagus sekali karena kita bisa meyakinkan bahwa kita juga sudah menyusun sistem informasi dan data geospasial sehingga akan memumadahkan serta akan melibatkan semua desa sehingga semua kegiatan kita juga sampai pada penggerak data desa sudah ada ini tentu akan membuat kerja-kerja lebih efektif. Tadi sudah saya yakinkan termasuk juga sistemnya untuk tata kelola pemerintahan," pungkasnya. (eka).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini