Angeline Fremalco Berikan Motivasi Untuk Peserta Lomba PKK KKBPK - Kesehatan Tingkat Prov Kalbar

Sebarkan:

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco, saat kunjungan ke desa Lebak Najah. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco, memantau langsung ke Desa Lebak Najah, Kecamatan Silat Hulu persiapan Lomba PKK - KKBPK - Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022, yang nanti akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Senin (25/04/2022) kemarin. 

Angeline Fremalco mengatakan, kehadiranya sekaligus memberikan motivasi untuk ibu-ibu PKK dalam mengikuti lomba PKK - KKBPK - Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2022.

"Kehadiran saya disini memberikan motivasi untuk ibu - ibu PKK baik di tingkat kecamatan, dan terutama untuk di tingkat desa tempatnya di desa Lebak Najah  yang dimana  desa Lebak Najah ini yang telah berhasil memenangkan perlombaan, sehingga bisa mewakili Kapuas Hulu untuk mengikuti lomba di tingkat provinsi," ujarnya 

Ketua TP PKK yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini mengatakan, dirinya juga ingin melihat secara langsung nanti pada saat  akan diberikan penilaian.

"Saya tau Kapuas Hulu sudah banyak mengharumkan nama kabupaten Kapuas Hulu untuk perlombaan desa, sudah cukup banyak desa yang memenangkan bahkan sampai ke tingkat nasional," ujarnya. 

Angeline Fremalco menambahkan, kalaupun tidak bisa berhasil jangan berkecil hati, yang penting bagaimana selama proses penilaian ini kita benar - benar bisa membantu masyarakat, memberikan pemahaman kepada masyarakat pola hidup bersih dan sebagainya. 

"Jadi prosesnya lah yang harus kita nikmati, jadi bukan hanya sekedar menuju hasil akhirnya yaitu kemenangan," pungkasnya. (hm/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini