-->

Wabup Kapuas Hulu Buka Kegiatan Sirkuit Seri Kedua Panjat Tebing Se-Kalimantan Barat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan Sirkuit Seri kedua Panjat Tebing se-Kalimantan Barat
Kapuas Hulu, Kalbar -  Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T membuka secara langsung Sirkuit Seri kedua Panjat Tebing se-Kalimantan Barat yang di selenggarakan di halaman Gedung Olah Raga Putussibau. Sabtu (26/03/2022). 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

"Kami selaku Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan FPTI Kapuas Hulu ini. Semoga bisa berjalan lancar hingga selesai nantinya," ungkapnya 

Wahyudi Hidayat juga menyampaikan terimakasih kepada pihak yang sudah bekerja sama dalam mengsukseskan kegiatan tersebut.

"Tentunya kegiatan ini tidak akan bisa di selenggarakan dengan sempurna apa bila tidak ada kerjasama dari sponsor-sponsor yang ada, maka dari itu saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah mau bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan ini," tambahnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan kepada peserta untuk menjunjung sportifitas dan menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk para peserta semoga mendapatkan hasil yang terbaik, junjung tinggi sportifitas dan tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (hm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini