-->

Serikat Sopir Sekadau Gelar Cofee Darat

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan Cofee Darat dalam rangka silahturahmi antar sesama sopir
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Serikat Sopir Sekadau menggelar kegiatan Cofee Darat dalam rangka silahturahmi antar sesama supir, bertempat di Skretariat Serikat Sopir Sekadau. Minggu (20/3/2022). 

Ketua Serikat Sopir Sekadau, Libertus Toni mengatakan, kegiatan Cofee Darat yang dilaksanakan tersebut merupakan agenda bulanan Serikat Sopir Sekadau yang dimana sebagai ajang silahturahmi antar sesama Sopir Sekadau. 

"Anggota yang aktif berjumlah 149 orang dan anggota simpatisan sekitar 900 orang, mulai dari Sopir umum sampai Sopir  Perusahaan yang berdomisili diwilayah Kabupaten Sekadau," ujarnya

Libertus Toni juga mengatakan, organisasi Serikat Sopir Sekadau dibentuk pada tanggal 27 maret 2021 dengan tujuan untuk mewujudkan rasa persaudaraan antar sesama Sopir Se-kabupaten Sekadau, mempermudah melakukan komunikasi antar sesama Sopir dalam mengatasi masalah dijalan dan bersama-sama anggota untuk dapat mengawasi dan ambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Sekadau serta memberikan edukasi bagi para sopir bukan hanya bisa membawa kendaraan akan tetapi bisa bertata tertib dijalan. 

"Harapan kedepannya dengan adanya organisasi Serikat Sopir Sekadau, saya ingin menyatukan semua Sopir yang ada di Kabupaten Sekadau agar saling mengenal dan tidak terjadi bentrokan dijalanan," jelasnya

"Untuk masalah legalitas Serikat Sopir Sekadau sekarang sedang dalam tahap pengurusan tinggal menunggu akta hukum keluar setelah Akta hukum keluar kami akan mendaftarkan Serikat Sopir Sekadau ini ke Kesbangpol," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini