-->

Pisah Sambut Camat Nanga Taman

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan pisah sambut Camat Nanga dan Danramil Nanga Taman 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Kecamatan Nanga Taman menggelar kegiatan pisah sambut Camat Nanga Taman dan Danramil Nanga Taman, bertempat di Aula Kantor Camat Nanga Taman. Senin (21/3/2022). 

Camat Nanga Taman periode 2017-2022, Paulus Ugang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nanga Taman secara umum dan khususnya perangkat kantor Camat Nanga Taman yang telah membantu dalam membangun Kecamatan Nanga Taman. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat semuanya yang telah bergandengan tangan bersama kami di Forkopimcam sehingga program-program dapat dilaksanakan dengan baik dan saya ucapkan juga permohonan maaf kepada masyarakat mungkin dalam menjalankan tugas banyak kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan, serta saya ucapkan selamat datang kepada camat yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan semoga Nanga Taman bisa maju lagi," ucapnya 

Sementara, Camat Nanga Taman yang baru, Gunawan, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau karena telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi Camat Nanga Taman. 

"Secara pribadi dan keluarga saya menerima tugas dan tanggungjawab untuk melanjutkan karya pak camat terdahulu dan memajukan Kabupaten Sekadau sesuai Visi dan Misi Kabupaten Sekadau, serta saya ucapkan terimakasih kepada camat yang lama atas inovasi yang telah dilakukan bagi warga Nanga Taman," ucapnya

"Saya harap dukungan dari semua pihak agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan bersama-sama kita bersatu padu agar kita bisa menjalankan pekerjaan sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing untuk memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," tutupnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Danramil 17/Nanga Taman, Pelda Rudi Wahyudi juga mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya sebagai Danramil Nanga Taman. 

"Saya harap kerjasama dan dukungan masyarakat semua agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan Kecamatan Nanga Taman bisa aman dan damai," pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dapil 2 dari fraksi Demokrat, Hasan, Kapolsek Nanga Taman, Kepala Instansi Kecamatan Nanga Taman, Kepala Desa Se-kecamatan Nanga Taman, Ketua BPD Se-kecamatan Nanga Taman,  Ketua TP PKK Desa Se-kecamatan Nanga Taman, Pimpinan Perusahaan, Bank dan CU di Kecamatan Nanga Taman dan Tamu Undangan lainnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini