-->

Lansia di Dusun Kompor Baru Terima Bantuan Dari PMI Sanggau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Penyerahan bantuan berupa family kit dan beras dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau kepada sejumlah lansia warga Dusun Kompor Baru, Desa Engkode
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menyerahkan bantuan berupa family kit dan beras dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau kepada sejumlah lansia warga Dusun Kompor Baru, Desa Engkode, Kecamatan Mukok. Kamis, (17/3/2022) kemarin. 

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Palang Merah Indonesia PMI Kabupaten Sanggau khususnya kepada lansia di Dusun Kompor Baru.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap melalui bantuan yang diserahkan ini bisa membantu meringankan beban para lansia ini. 

“Tentu bantuan ini tidak bisa kita bantu kepada semua orang, yang paling tidak kita ada data tertentu terkait dari sisi tingkat kondisi ekonomi mereka (masyarakat). Sehingga prinsip keadilan dan prinsip kita membantu orang yang benar-benar tidak mampu,” kata Yohanes Ontot.

“Paling tidak dengan waktu singkat bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka dan inilah bentuk perhatian pemerintah. Walaupun tidak banyak, tetapi pemerintah memperhatikan masyarakat-masyarakat yang memang kita melihat kondisi dilapangan harus kita bantu,” pungkasnya.

Sementera itu Ketua PMI Kabupaten Sanggau melalui sekretaris, Urbanus mengatakan, Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Palang Merah Indonesia PMI Kabupaten Sanggau khususnya kepada lansia di Dusun Kompor Baru.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB), Aloysius Yanto, Kepala Dinas Kesehatan, Ginting.(Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini