Bupati Sis Ramah Tamah Bersama Panglima Kodam XII/Tanjungpura

Sebarkan:

Malam ramah tamah Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jendral TNI Sulaiman Agusto,S.I.P.,M.M 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H menggelar malam ramah tamah bersama Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jendral TNI Sulaiman Agusto,S.I.P.,M.M bertempat Pendopo Bupati Kapuas Hulu. Minggu Malam (28/03/2022) kemarin.

Fransiskus Diaan menyampaikan kondisi geografis kabupaten Kapuas Hulu memiliki luas wilayah 29.842,03 km, yang di bagian utara berbatasan dengan malaysia.

 "Selaku kepala daerah saya menyadari   benar, bahwa pola kerjasama lintas sektoral  dan koordinasi  antar pemangku kebijakan  maupun pemangku kepentingan, sangat efektif dalam mewujudkan tujuan pembangunan daerah," tuturnya

Selain itu Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Sis berharap kerjasama dapat memberikan berbagai masukan serta saling mendukung dalam melaksanakan proses pembangunan. 

"Kabupaten Kapuas Hulu sedang berusaha maksimal dalam mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik dan bersih. Guna mewujudkan itu semua, diperlukan koordinasi, sinergitas dan dukungan seluruh unsur pemerintah daerah, TNI/POLRI dan masyarakat," imbuhnya 

Selain itu Bupati Sis juga menyampaikan jika program TNI adalah sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat dan dengan membangun dan merehabilitasi sarana prasarana wilayah dan fasilitas sosial/umum.

"Selama ini kita ketahui bahwa program TNI adalah sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat dan dengan membangun dan merehabilitasi sarana prasarana wilayah dan fasilitas sosial/umum yang menyentuh kepentingan masyarakat setempat serta untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya. (hm/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini