Bupati Kapuas Hulu membuka Pameran ART Preneurship "Jejak Imaji"

Sebarkan:

Pameran ART Preneurship "Jejak Imaji" Tahun 2022 di SMA Karya Budi Putussibau
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka pameran ART Preneurship "Jejak Imaji" Tahun 2022 di SMA Karya Budi Putussibau, Jumat  (04/03/2022). 

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia Art Sociates SMA Karya Budi yang terlibat menginisiasi pameran seni dan kewirausahaan ini. 

"Tentu kegiatan ini menjadi sebuah antologi karya seni dan kewirausahaan yang dirangkai dari imajinasi para seniman dan wirausaha muda," tuturnya 

Selain itu, Bupati Kapuas Hulu yang biasa di sapa bang Sis ini, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi sarana edukasi yang dapat memberikan pemahaman menyeluruh tentang dunia seni dan kewirausahaan. Sekaligus menjadi wadah untuk mengekspresikan karya para penggiat seni rupa dan wirausaha milenial. 

"Kegiatan ini selaras dengan visi misi kami yaitu "Kapuas Hulu Hebat" karena karya yang ditampilkan dalam pameran art Preneurship ini mengungkapkan nilai harmonis,energik, berdaya saing,amanah dan terampil," imbuhnya 

Bupati Sis berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi upaya menumbuhkan semangat dalam berkreativitas dan berinovasi. 

"Semoga Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat belajar berkreativitas berinovasi dalam seluruh proses belajar dan mengajar di sekolah,serta mempersiapkan  generasi milenial menuju kompetensi skill di era digital," pungkasnya. (hms/fd).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini