-->

Yayasan Pesantren Al-fatah Terima Distribusi Beras dari BMI

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron, S.H saat berkunjung ke Yayasan Pesantren Al-fatah Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Yayasan Pesantren Al-fatah Sekadau dalam rangka distribusi beras dari infak beras Baitulmal Munjalan Indonesia (BMI) cabang Sekadau, bertempat di Yayasan Pesantren Al-fatah Sekadau. Senin (7/2/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan seperti ini dan merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan di Kabupaten Sekadau. 

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung organisasi BMI ini yang dimana kedepannya nanti jika masyarakat  yang mempunyai kemampuan finansial bisa bersedekah melalui BMI ini dan BMI  akan menyalurkan ke setiap pesantren yang ada di Kabupaten Sekadau maupun ke tempat-tempat lainnya," ujarnya

"Kegiatan yang dilaksanakan seperti ini untuk membuka cakrawala kita terutama di Kabupaten Sekadau agar kedepannya nanti bisa mempermudah masyarakat yang ingin memberikan bantuan karena sudah ada organisasi seperti ini yang akan mengurus bantuan yang akan disalurkan," ujarnya 

"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat baik yang perlu kita support," timpalnya 

"Semoga kedepannya organisasi seperti ini bisa berkembang di Kabupaten Sekadau dan kedepan bisa semakin maju Serta bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini