RAT KSP CU Keling Kumang

Sebarkan:

Pembukaan RAT KSP CU Keling Kumang 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP CU Keling Kumang Tahun Buku 2021 dengan tema "Memperkuat basis sosial, Kultural dan teritorial untuk kesejahteraan anggota yang berkelanjutan", bertempat di Aula Kantor Pusat CU Keling Kumang. Sabtu (26/2/2022). 

Aron mengatakan, RAT merupakan salah satu indikator untuk menunjukan tingkat kesehatan Koperasi karena merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam organisasi sebuah koperasi dan sebagai sarana pelaksanaan prinsip demokrasi, transparansi dan akuntabilitas dalam tata kelola koperasi.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi KSP CU Keling Kumang yang telah menyesuaikan regulasi Koperasi simpan pinjam dengan telah mendaftarkan diri ke PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Keuangan)," ujarnya

"Saya mengapresiasi KSP CU Keling Kumang pada saat ini menjalankan RAT Secara Online dari berbagai wilayah yang terkoneksi ke jaringan virtual yang menandakan bahwa KSP CU Keling Kumang telah mengarah dan menuju ke Koperasi modern serta beradaptasi dengan kemajuan dunia digitalisasi sehingga masih tetap bertahan dimasa Pandemi," tambahnya

Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau berterima kasih atas peran serta KSP CU Keling Kumang dalam membantu mewujudkan visi dan misi Bupati Sekadau yaitu Sekadau Maju, Sejahtera dan Bermartabat dan mensupport program kerja Bupati yaitu Infrastruktur, Pertanian, Perkebunan Perikanan untuk Kesejahteraan masyarakat (IP3K) dengan menjadi salah satu penggerak perekonomian rakyat yang menjangkau hingga ke daerah-daerah terpencil.

"Saya mengucapakan selamat melaksanakan RAT kepada seluruh Komponen KSP CU Keling Kumang dan semoga RAT tahun buku 2021 bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya dan menghasilkan saran dan masukan yang positif untuk kemajuan KSP CU Keling Kumang," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini