-->

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Perdana Pelepasan AKBP Wedy Mahadi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Apel pagi perdana, upacara pelepasan AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P.
Kapuas Hulu, Kalbar - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar S.I.K., pimpin  apel pagi perdana, upacara pelepasan AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P di lapangan apel Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (8/02/2022).

Dalam arahannya, Kapolres Kapuas Hulu, France Yohanes Siregar berharap kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Saya meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga situasi Kamtibmas Kapuas Hulu agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan ihklas, karena tugas itu semua merupakan amanah," tegasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P menyampaikan pesan kesannya selama bertugas di Polres Kapuas Hulu. 

"Sebelum meninggalkan Kapuas Hulu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama rekan-rekan selama saya bertugas di Polres Kapuas Hulu, saya mengucapkan permohonan maaf apabila dalam bertugas ada ucapan dan perkataan yang salah selama bertugas di Polres Kapuas Hulu," pungkasnya. (hms/fd).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini