Daud Yordan Terpilih Sebagai Ketua KONI Kayong Utara

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua KONI kabupaten Kayong Utara terpilih, periode 2022 – 2026, Daud Cino Yordan (jas hitam) 
Kayong Utara Kalbar – Petinju profesional asal Kalimantan Barat, Daud Cino Yordan, terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) kabupaten Kayong Utara, periode 2022 – 2026.

Terpilihnya Daud Yordan sebagai Ketua KONI ini melalui musyawarah olehraga kabupaten  (MUSORKAB) KONI kabupaten Kayong Utara pada Sabtu, (12/02/2022).

Terpilihnya atlet tinju dunia kelahiran Ketapang ini membawa harapan baru bagi dunia olahraga di Kayong Utara. Satu diantara harapan itu disampaikan oleh anggota DPRD Kalbar dapil Kayong Utara – Ketapang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Yuliani.

“Semoga akan semakin membawa kemajuan dunia olahraga di Kayong Utara serta melahirkan para generasi muda potensial di berbagai bidang olahraga untuk membanggakan Kayong Utara dan Kalimantan Barat di kompetisi tingkat nasional,” kata Yuliani.

Pemilihan ini juga turut dihadiri dari berabagai pengurus kabupaten masing-masing cabang olahraga. Profil singkat Daud Yordan adalah petinju profesional Indoneia kelahiran Ketapang, 10 Juni 1987 (35 tahun). (TN). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini