-->

Bupati Sanggau Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Sanggau, Paolus Hadi terima vaksin dosis ketiga 
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menjalani Vaksinasi Covid-19 jenis Booster dosis ketiga di Mapolres Sanggau. Jumat, (11/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, vaksinasi Covid-19 jenis booster ini diberikan sebagai upaya pencegahan Covid-19, selain penerapan prokes ketat.

“Kita berharap dengan vaksinasi booster, ketahanan tubuh menjadi kuat, dan Covid-19 tidak mudah menyerang,” imbuhnya.

"Sekarang sudah berjalan untuk vaksin lanjutan booster Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, syukur Puji Tuhan berjalan baik dan lancar,” kata Paolus Hadi. 

“Saya mengajak semua masyarakat di Kabupaten Sanggau untuk kita mensukseskan vaksin anak usia 6-11 tahun, lansia dan vaksin lanjutan (booster) Covid-19, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian. Sejauh ini setiap hari dilaksanakan booster dan kita utamakan vaksin tahap I dan II untuk lansia yang percepatan vaksinasinya sangat baik,” ujarnya.

"Hari ini sudah diatas 50% untuk lansia yang telah dilakukan vaksinasi khususnya di Kabupaten Sanggau. Sisanya ini kita kejar terus. Kemudian untuk mengantisipasi virus omicron percepatan vaksinasi lengkap dan himbahuan protokol Kesehatan tetap kita ingatkan," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini