-->

Wabup Kapuas Hulu Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peringatan Hari Ibu ke-93 didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kapuas Hulu
Kapuas Hulu Kalbar - Bertempat di Gedung Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri kegiatan peringatan Hari Ibu ke-93 didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kapuas Hulu, Via Octaria Wahyudi Hidayat. Selasa (25/1/2022). 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan Pemerintah Daerah.

"GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang yang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seiring dengan peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan anggota GOW. Saya berharap program-program GOW bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya 

Menurutnya, para wanita bisa termotivasi dengan tokoh nasional yaitu R.A Kartini, karena perjuangannya untuk wanita Indonesia sangatlah luar biasa.

"Wanita di Kapuas Hulu setidaknya bisa termotivasi dengan tokoh nasional yaitu R.A Kartini, dimana perjuangan beliau untuk wanita Indonesia sangatlah luar biasa dan wanita-wanita Indonesia sekarang sedang menikmati hasil dari perjuangan R.A Kartini. Semoga peringatan hari ibu ini menjadi momentum untuk wanita Indonesia khususnya wanita Kapuas Hulu untuk semakin berkembang dan berkemajuan," pungkasnya. (hms/fd).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini