Nenek Satinem 89 Tahun Paling Tertua Ikut Vaksinasi Di Mandor

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id -
Polres Landak melalui Polsek Mandor bekerjasama dengan Puskesmas Mandor melakukan vaksinasi di desa Kerohok kecamatan Mandor kabupaten Landak pada Kamis (16/12/2021). 

Dari 456 warga yang menerima vaksin itu, satu orang Lanjut Usia (Lansia) tertua bernama Satinem berusia 89 tahun warga desa Kerohok. 

Menurut Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan, antusias masyarakat di desa Kerohok mengikuti vaksinasi cukup tinggi. 

Satinem Lansia 89 tahun juga mengikuti vaksinasi dosis pertama. 

Di usianya yang saat ini, masih terlihat sehat meski secara fisik badannya sudah bungkuk namun hasil screening awal,  Satinem yang sudah menjadi seorang nenek layak untuk dilakukan vaksinasi dosis pertama. 

" Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Polres Landak melalui Polsek Mandor berkerjasama dengan Puskesmas Mandor serta Forkopimcam Kecamatan Mandor, " ungkap Kapolsek Mandor. 

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di desa Kerohok kecamatan Mandor, terdapat 456 warga yang menerima vaksinasi dosis pertama dengan jenis vaksin coronavac. 

" Kegiatan ini merupakan langkah POLRI dalam mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka percepatan penanganan penularan Covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Mandor," terang Hengki. (Anton/Alek).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini