Kapolres Sekadau Benarkan ada Salah Satu Anggotanya Diamankan Ditresnarkoba Polda Kalbar

Sebarkan:

AKBP K. Tri Panungko 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko benarkan satu anggota Polres Sekadau terjaring kasus narkotika, hal ini dikatakan Kapolres Sekadau saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya. Rabu (29/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko membenarkan bahwa memang ada salah satu anggota Polres Sekadau yang diamankan Tim Sus Ditresnarkoba pada hari Senin (27/12/2021) sekitar pukul 19:30 WIB di Rumah Makan Padang, Jalan Merdeka Timur Sekadau karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

"Memang benar ada salah satu anggota kita yang pada senin lalu diamankan Direktorat Narkoba Polda Kalbar, dari pengembangan tersangka yang sudah diamankan Direktorat Narkoba Polda Kalbar sebelumnya," jelasnya. 

"Secara garis besar initinya kami dari Polres Sekadau perang terhadap narkoba, apabila ada anggota kami atau oknum yang terlibat dalam pengedaran narkoba tentunya akan kami tindak tegas," tambahnya

Tri Panungko juga mengatakan bahwa narkoba sejak dulu menjadi perhatian khusus dari pimpinan Polri dan organisasi Polri bahwa anggota Polri tidak boleh main-main  dengan narkoba karena tidak ada manfaatnya bagi anggota untuk melakukan pekerjaan.

"Setiap ada anggota yang terlibat dalam pengedaraan narkoba tentunya tindakan tegas akan dilaksanakan dan kita juga sering memberi himbauan kepada anggota untuk menjauhi narkoba karena tidak bermanfaat," tegasnya. 

"Kedepan kita akan melakukan tindakan pencegahan seperti tes urien bagi anggota yang dicurigai dan kita lakukan juga pembinaan bagi anggota tersebut," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini