PT. TBSM Salurkan 800 Paket Sembako untuk Korban Banjir di Sekadau

Sebarkan:

Foto bersama usai penyerahan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - PT. Tintin Boyok Sawit Makmur (TBSM) mendistribusikan bantuan banjir melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. Mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, bantuan tersebut diterima langsung oleh Kasi Produksi Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Sekadau, bertempat di Kantor Bupati Sekadau. Senin (16/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut, Manager Humas TBSM, Yusman Sahairi Harahap didampingi Humas PT. TBSM Petrus Radeni saat diwawancara wartawan mengatakan, sebagai bentuk kepedulian pihak Perusahaan kepada masyarakat, PT. TBSM telah mendistribusikan 500 paket bantuan berupa sembako melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk warga yang terdampak banjir. 

"500 paket yang kita distribusikan hari ini penyalurannya kita serahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, karena Pemerintah Daerah yang lebih jeli untuk menyalurkannya kepada warga yang terdampak banjir," ujarnya. 

Manager Humas PT. TBSM Yusman Sahairi Harahap (kiri) didampingi Humas PT. TBSM saat diwawancara wartawan usai penyerahan bantuan sembako 

Yusman menambahkan, kehadiran perusahaan bukan sekedar mencari untung tetapi ada rasa peduli dan tanggungjawab terhadap masyarakat. 

"Kami hadir disini sebagai bukti kalau perusahaan benar-benar peduli terhadap masyarakat dilingkungan sekitar," ucapnya

Yusman juga mengatakan hari ini ada 3 titik penyaluran bantuan yaitu pendistribusian bantuan kepada Pemerintah Daerah 500 paket, 160 paket bantuan kepada masyarakat Desa Peniti dan Polres Sekadau sebanyak 140 paket. 

"Untuk dana pendistribusian bantuan ini berasal dari dana Corporate Social Responbility (CSR) PT. TBSM, untuk kegiatan sosial sebagai rasa peduli dan tanggungjawab kita kepada masyarakat," ungkap Yusman. 

Dalam kesempatan yang sama, Humas PT. TBSM, Petrus Radeni mengatakan, khusus untuk kedesaan Peniti memang sewajarnya pihak TBSM memberikan bantuan karna memang masih wilayah PT. TBSM.

"Selain bantuan banjir ini, sebelumya  ditempat-tempat lain kami juga sering menyalurkan bantuan menggunakan dana CSR," pungkasnya.

Penulis : Novi 

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini