Pemkab Kapuas Hulu Terima Bantuan 2000 Paket Korban Banjir dari Bank Mandiri

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis untuk korban banjir di Kapuas Hulu 
Kapuas Hulu, Suaraborneo.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu Drs.Mohd. Zaini, M.M menerima 2000 paket bantuan banjir dari Bank Mandiri cabang Kapuas Hulu. Penyerahan bantuan ini dilakukan di teras Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (25/11/2021).

"Sekda mengucapkan terimakasih atas kepeduliannya kepada Pemkab Kapuas Hulu, yang nantinya akan disalurkan kembali melalui BPBD Kabupaten Kapuas Hulu yang membutuhkan seperti masyarakat yang terkena dampak banjir.

"Terimakasih atas kepeduliannya kepada Pemkab Kapuas Hulu, kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Bpbd," ungkapnya 

Sekda mengatakan, akan menyalurkan bantuan ini secepat mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga bantuan berupa kebutuhan pokok hingga kebutuhan lainnya ini dapat tepat sasaran seperti harapan Bupati Kapuas Hulu.

“Inshaa Allah kami akan salurkan segera bantuan ini untuk dinikmati oleh masyarakat dan kami pastikan akan tepat sasaran,”tuturnya 

Dalam kesempatan itu, Sekda juga meminta doa dukungan masyarakat Kapuas Hulu, sehingga bencana ini bisa segera berakhir dan tidak terulang kembali.

Penyerahan simbolis ini dilakukan oleh Bank Mandiri cabang Putussibau selaku Perwakilan dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Saat penyerahan, Sekda didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan, S.Sos. (hms/FD).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini