Pelepasan Logistik Bantuan Banjir Dusun Sebedau Desa Sungai Ayak 1

Sebarkan:

Pelepasan pendistribusian bantuan banjir 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, S.H. Melepaskan rombongan pendistribusian bantuan banjir ke Dusun Sebedau, Desa Sungai Ayak 1, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, bertempat di Gedung PKK Sekadau. Selasa (23/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa hari ini Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sekadau dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau akan menyalurkan bantuan khususnya bagi masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Sebedau, Desa Sungai Ayak 1, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. 

"Hari ini saya telah melepaskan keberangkatan rombongan untuk mendistribusikan batuan kepada masyarakat yang terdampak banjir," ujarnya

"Hari ini Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sekadau dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sekadau akan mendistribusikan sekitar 300 lebih paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir" tambahnya

Aron juga menghimbau kepada masyarakat yang berada diwilayah yang terdampak banjir agar waspada terhadap penyakit pasca banjir seperti demam tinggi, kulit bintik merah, nyeri otot, sakit perut, diare dan muntah-muntah. 

"Saya mengimbau kepada masyarakat jika ada yang terkena gejala tersebut agar segera melaporkan ke pelayanan kesehatan terdekat agar bisa segera ditangani," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini