Jusuf Kalla Kunjungi Markas PMI Kota Pontianak

Sebarkan:

Ketua PMI pusat, Jusuf Kalla tinjau markas PMI Kota Pontianak, Kamis (25/11/2021
Pontianak Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, mengunjungi markas PMI Kota Pontianak, Kamis (25/11/2021).

Kunjungannya ini untuk memantau kondisi dan aksi donor darah yang dilakukan di Markas PMI itu, sekaligus untuk memberikan semangat kepada petugas dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

Kunjungan Ketua Umum PMI ini juga didampingi Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono serta sejumlah pejabat penting lainnya.

Walikota Pontianak, Edi Kamtono, mengatakan, dalam kunjungan itu JK memberikan support agar petugas terus semangat memberikan pelayanan kemanusiaan, khususnya bagi warga Kota Pontianak dan Kalbar pada umumnya.

“Tadi pagi saya menerima kunjungan bapak Jusuf Kalla Ketua PMI pusat ke markas PMI Kota Pontianak, semoga menambah semangat jajaran PMI untuk terus memberikan pelayanan dan bantuan kemanusiaan,” Kata Edi Kmtono.

Selain meninjau markas PMI Kota Pontianak, kunjungan Jusuf Kalla ke Kalbar juga dalam rangka meresmikan Masjid Agung Al-Falah Mempawah dan juga rapat pengarahan kepada pengurus DMI se Kalimantan Barat yang dipusatkan di rumah Melayu Mempawah. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini